SELAMAT DATANG DIBLOG KAMI, SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA. BY TEGAR-SHARE.BLOGSPOT.COM

Minggu, 07 November 2010

Windows 7 Aspal (Asli apa palsu)

          Assalamualaikum semua.. .

          Untuk kali ini saya akan memberi tahu cara membuat windows 7 anda menjadi full versi atau windows 7 versi aspal.. .hee hee.. . mumpung kuliah masih libur saya ada kesempatan untuk membagikan sedikit ilmu untuk teman-teman semuanya.. .


          Sebenarnya ada beberapa cara untuk membuat windows anda genuine alias asli, sbagai berikut cara yang saya sarankan :
  • Beli windows 7 yang ORI..hahaha..kalo ada bagetnya.. .
  • Ngecrack n nyolong serial yang cocok.. .
  • Pake software untuk membuatnya aktif.. 

          Untuk ali ini saya akan membahas tentang crack windows 7 dengan software, software yang saya gunakan adalah loader windows 7, cara penggunaan yang mudah dan softwareny yang ringan maka banyak orang yang menggunakannya.

Download  softwarenya disini "DOWNLOAD"


          Semoga bermanfaat, kami tidak bertanggungjawab atas apa yang ada pada postingan ini.
Post by Blog's Komputer dan Elektro.. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011
TEGAR-SHARE

Powered by
Free Blogger Templates