SELAMAT DATANG DIBLOG KAMI, SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA. BY TEGAR-SHARE.BLOGSPOT.COM

Jumat, 05 November 2010

Review Modem GSM Vodafone dengan 3


ASSALAMUALAIKUM...  . . .

            Kali ini saya akan mempostkan sebuah review modem vodafone k3565, lebih jelasnya simak ulasan berikut :
          K3565 Vodafone Mobile Broadband modem USB adalah salah satu dongle disediakan oleh Vodafone untuk akses mobile instan nirkabel ke internet. Seperti dongle kebanyakan pada bayar karena Anda pergi rencana (PAYG) atas sederhana dan tarif Go memberikan fleksibilitas kepada pengguna. Ini juga sangat mudah untuk setup dan menggunakan. Setelah Anda hubungkan ke slot USB pada laptop atau komputer, menginstal sendiri manajer sambungan dan Anda hanya harus menekan tombol terhubung dalam utilitas dan Anda siap untuk pergi.
          Fitur lain dari modem K3565 adalah bahwa hal itu ganda sebagai memory stick. Ini berarti Anda tidak perlu membawa memori yang terpisah stick sekitar. Bahkan, jika Anda ingin membeli memory stick, mengapa tidak hanya membeli dongle Mobile Broadband saja? Anda pasti bisa berbuat lebih banyak dengan itu. Anda hanya memerlukan kartu microSD untuk dimasukkan ke dalam slot kartu memori di samping dan Anda dapat menyimpan semua file dan informasi yang Anda butuhkan pada tongkat Anda di atas memiliki akses internet.
Fitur:
- Slot kartu MicroSD- Biasanya pada PAYG sehingga kontrak No- Dapat mencapai kecepatan download hingga 3,6 Mbps
Persyaratan sistem:
- Laptop / PC dengan Microsoft Windows XP atau Vista, dll- 50MB atau lebih dari ruang disk bebas dan 256 MB RAM atau lebih
          Vodafone K3565 Prabayar Mobile Broadband Modem USB Dongle sangat ideal jika Anda tidak ingin sebuah kontrak tapi hanya perlu akses ke internet di perjalanan. Jika Anda adalah pengguna internet berat, Anda dapat menemukan dongle lebih kuat yang ditawarkan oleh Vodafone dan penyedia lainnya. Itu ide yang baik untuk melakukan sedikit berbelanja sekitar untuk mencari tahu apa lagi yang tersedia sebelum Anda melakukan pembelian. Sebagai teknologi yang maju dan mobile broadband menjadi perusahaan yang lebih populer adalah berlomba-lomba memberikan penawaran terbaik dan untuk mempertahankan pelanggan mereka. Untuk mendapatkan ide dari beberapa transaksi yang tersedia di Mobile Broadband Modem, klik pada link di bawah in

 Klik di sini untuk Mobile Dongle Broadband Internet Terakhir
          Kebanyakan orang yang menggunakan modem K3565 Mobile telah melaporkan bahwa mereka mendapatkan sinyal yang kuat baik di daerah di mana Vodafone memiliki cakupan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011
TEGAR-SHARE

Powered by
Free Blogger Templates